Menjual Produk Produk Herbal Pilihan, Untuk Kesehatan, Vitalitas, Pelangsing dll

Rabu, 03 Februari 2016

Polisi Memiliki Cara Jitu Yang Bikin Jessica Wongso Tidak Mampu Berkutik Atas Pembunuhan Mirna Salihin, dipublikasikan oleh OBAT KANKER..


Beberapa Keterangan dari tersangka kasus pembunuhan wanita muda Wayan Mirna Salihin (27),Jessica Kumala Wongso (27), hal itu dianggap janggal oleh polisi.
Sang suami almarhumah Mirna, Arief Soemarko (27), bahkan menyebut apa yang disampaikan oleh Jessica tentang kasus es kopi vietnam bersianida semuanya itu tidak benar.
Menghadapi hal tersebut, Polda Metro Jaya menyiapkan bukti-bukti tidak bisa terbantahkan untuk memperkuat status tersangka Jessica.
"Hasil pengalaman, kasus pembunuhan dengan racun itu hampir rata-rata tidak ada pengakuan oleh tersangka, sehingga dibutuhkan keahlian dan kejelian penyidik untuk membuktikan," menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya,  Komisaris Besar Muhammad, Pada hari Selasa (2/2/2016), sebagaimana telah dikutip dari Kantor Berita Antara
Untuk menyiapkan bukti tak bisa terbantahkan, polisi tidak akan mengejar pengakuan Jessica.

Polisi Federal Australia Dilibatkan…
Polda Metro Jaya telah meminta bantuan  kepada Kepolisian Federal Australia atau Australian Federal Police (AFP) untuk mengusut secara tuntas kasus tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti menyampaikan  ketika Jessica, diperiksa penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Rabu (20/1/2016).

Info Lanjutan..... (dipublikasikan oleh Hydro C rajanya Obat Kanker)... Baca Lanjutannya Yuk.... Artikel terkait dengan produk kesehatan buka obat hypertensi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar