Menjual Produk Produk Herbal Pilihan, Untuk Kesehatan, Vitalitas, Pelangsing dll

Minggu, 14 Oktober 2018

Jual Obat Kuat


JUAL OBAT KUAT MAXIBOOST Rp. 350.000 per box isi 10 sct

Sebuah shooting mengesankan terjadi Jumat di depan Rumah Sakit de Clinicas José de San Martin di lingkungan Buenos Aires Recoleta, ketika seorang penjahat yang melarikan diri dari peluru polisi berhadapan dengan petugas yang datang mengejar.

Seperti diberitakan kepada pers, penembakan terjadi di puncak Jalan Presidente José Uriburu di 800, dekat Plaza Bernardo Houssay dan Fakultas Ekonomi dan Kedokteran yang bersamaan.

Penembakan itu terjadi setelah seorang penjahat yang melarikan diri dari polisi dalam model Audi A5 yang dicuri, dikelilingi oleh pasukan yang mengejarnya melepaskan tembakan pada seragam.

Penembakan itu, dengan lebih dari 30 tembakan, direkam dalam gambar video yang diambil oleh warga sekitar dari departemen mereka.

Man, karena ia bisa menemukan NA, telah mencuri kendaraan di lingkungan Mataderos masa lalu 19:30 dan setelah alarm ratreo akan diaktifkan setelah panggilan ke 911, polisi Brimob melihatnya dalam Penelitian persimpangan Lavalle dan Azcuénaga, di Balvanera.

Pada saat itu, ia mulai mengejar, pencuri mencoba melarikan diri di transit contramano, tetapi pada ketinggian Uriburu dan Azcuenaga dicegat dan dengan bantuan ponsel lainnya, polisi berhasil menghentikan perjalanan mereka.

Sang penjahat terluka dengan dua peluru, sehingga ambulans dipanggil ke tempat konfrontasi, sementara personel polisi tidak terluka, menurut laporan pers resmi. Setelah menerima perawatan medis, dia ditangkap.

"Itu penuh dengan orang-orang dan peluru gila menghujani. Terima kasih Tuhan mereka tidak memukul siapa pun, karena itu bisa jadi pembantaian, itu kegilaan, bahaya," seorang saksi penembakan mengatakan kepada televisi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar